MENGAMBIL KESEMPATAN, MEMBANGUN IMPIAN

SUCCESS STORY FELIS - CIREBON

Tambahan kalau mau ikut perusahaan network marketing itu, lihat perusahaan, kwalitas barang atau produk, plan, personal manajemen & kultur budayanya seperti apa

Felisia Ong Tin lahir di Palembang, seorang ibu rumah tangga, menikah dan tinggal di Cirebon bersama suami Afat Hartono (Almarhum) dan mempunyai seorang  putra bernama Wilson Axel Hartono.

Bisnis network marketing sebenarnya sudah ia kenal bersama suami saat masih menjalankan usaha jualan sembako. Ia pada awalnya memilih network marketing sebagai sumber mata pencaharian tambahan

Namun, sepeninggalan Suami (Almarhum) tercinta timbul pandangan atau motivasi baru untuk menjadi alasan kenapa memilih dan menekuni network marketing hingga saat ini sebagai mata pencaharian. Disela-sela itu juga beliau menambahkan alasan-alasan yang makin membuat cinta dan berkomitmen untuk menjadikan network marketing sebagai perahu finansial yakni ; bonus dan reward tidak  mengkhianati hasil artinya bisa untuk  jangka panjang seperti sekarang yang beliau alami.

Ditinggal  Suami tidak menjadi alasan untuk menyerah namun semakin menumbuhkan impian untuk mendapatkan penghasilan besar sekaligus bebas waktu membuatnya tergerak menekuni bisnis network marketing secara serius dan itu terlihat dengan bukti-bukti nyata masih bisa menyekolahkan anak sampai selesai dan anak sekarang telah bekerja di luar negeri.

Aktifitas menekuni bisnis network marketing selama beberapa tahun itu membuatnya semakin memahami nilai-nilai bisnis network marketing. “Bisnis ini bukan sekedar kesempatan untuk sukses lebih cepat, melainkan memberikan kesempatan kepada orang lain supaya lebih sukses,” cetusnya. Hal itu membuat Ibu tangguh kelahiran Palembang itu semakin jatuh hati pada bisnis network marketing.

Bertahun-tahun menjalankan bisnis network marketing membuat ibu Felis cukup menguasai bidang bisnis tersebut. Sehingga ia tidak merasa kesulitan mengembangkan bisnis DIAMOND INTEREST/DI4LIFE, yaitu bisnis network marketing yang ia kenal dari bapak Arbanus Luan Sinaga dan bapak Henry Bintang.

Setelah melewati sebuah proses yang panjang, sampailah ia pada babak big moment, yaitu mengikuti seminar The Champion di Hotel Puri Cipaganti-Bandung. “Acara tersebut menggugah semangat saya, bahkan membuat saya sangat optimis mampu meraih kesuksesan lewat bisnis ini,” katanya. “Selain itu saya dapat merasakan bahwa pihak Perusahaan maupun Top Leader Diamond Interest/DI4LIFE memiliki komitmen yang sangat besar untuk menjadikan para mitra bisnisnya cepat sukses. Mereka sangat kreatif menciptakan promo-promo, memiliki sistem yang bisa dipercaya, menghadirkan rangkaian produk-produk unik berkualitas sekaligus memberikan penghargaan luar biasa bagi setiap mitra yang berprestasi,” lanjutnya.

Sejak saat itu ia mengerahkan seluruh kemampuan dalam mengembangkan bisnis tersebut. Sedangkan promo-promo yang ada seakan memacu pencapaian target omzet penjualan maupun pertumbuhan jaringan bisnisnya sehingga mencapai Crown Diamond Manager.

Prestasi tersebut menjadi landasan baginya untuk menetapkan target baru, memantapkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) para mitra kerjanya sampai benar-benar tangguh dan kreatif. “Dengan demikian mereka akan mampu meraih kesempatan sukses di bisnis ini. Itu yang penting,” tandasnya

Ia sangat serius ingin melejitkan seluruh potensi mitra bisnisnya dan tidak segan-segan mencurahkan waktu, pikiran dan tenaga untuk membimbing, mengajari dan mengarahkan mereka. Bahkan, tetap konsisten memupuk kemauan para mitra kerja agar bekerja lebih keras, cerdas dan ikhlas. Keyakinannya bahwa suatu ketika jerih payah yang tulus akan mampu menciptakan banyak mitra bisnis handal, yang tak hanya mampu meraih kesempatan tetapi juga menciptakan kesempatan bagi calon mitra diluar sana. Dengan demikian Ia dapat berharap produktifitas jaringan tetap stabil atau meningkat

“Sungguh nyaman sekarang tinggal menikmati hasil saja,” sambungnya. Namun, itu tidak didapat seperti membalik telapak tangan, ada perjuangan siang malam, presentasi dan pertemuan dari satu tempat ketempat lain, bahkan terkadang cibiran maupun penolakan yang kalau direspon dengan pikiran negatif akan menggerus energi juang.

Ia juga menyatakan bahwa prestasi yang dicapai saat ini tak akan tercapai jika para mitra kerjanya yang tersebar diberbagai kota propinsi diseluruh Indonesia tidak ikut aktif meraih kesempatan sukses di bisnis Diamond Interest/DI4LIFE. “Terima kasih buat para mitra kerjaku yang tersebar diberbagai kota dan daerah lainnya. Karena Anda semua, Saya dapat mencapai prestasi ini. Terima kasih untuk keluarga tercinta yang sudah menjadi semangat dan kekuatan, Top Leader, bapak Arbanus Luan, bapak Henry Bintang dan Mr. Paulus Prawira yang selalu memotivasi,” kata ibu cantik yang senang jalan-jalan ini.

Cukup banyak impian yang sudah berhasil Ia wujudkan lewat bisnis Diamond Interest/DI4LIFE, diantara Tour Dalam dan Luar Negeri, Insentif Mobil, TOP-5 Omzet Nasional dan prestasi lain. Tetapi Ia ingin membimbing mitra kerjanya sampai mereka benar-benar mendapatkan kesempatan sukses dibisnis ini.

“Tambahan kalau mau ikut perusahaan Network Marketing itu, lihat Perusahaan, Kwalitas Barang atau Produk, Plan,  Personal Manajemen & Kultur Budayanya seperti apa,” demikian pesannya. 🙂